Download LiSA - Shirushi シルシ Full MP3 OST SAO 2

Download LiSA - Shirushi シルシ Full MP3 OST SAO 2
Kali ini saya mau share nih.  Buat kamu penggemar Sword Art Online pasti lagi nungguin soundtrack Shirusi シルシ Full Version kan?

Lagu dari LiSA, soundtrack dari Anime Sword Art Online 2 tepatnya episode Mother Rosario. Itu tuh Ending SAO 2 pas episode ketemu Konno Yuuki alias Zekken. Zekken atau Yuuki adalah merupakan pemain di MMORPG ALO Alfheim Online yang tidak biasa, dia bermain dalam keadaan tubuhnya yang sebenarnya sedang sekarat karena menginap virus HIV atau AIDS. Jadi itulah kenapa Guildnya disebut Sleeping Knight, karena anggotanya memainkan game dalam keadaan tidur dalam waktu yang lama untuk menghindari rasa sakit akibat komplikasi setelah terserang AIDS. Dia juga memainkan game ALO menggunakan Medicuboid, semacam Amusphere yang dimodifikasi yang tidak cuma dihubungkan ke otak tapi juga ke tulang belakang, memungkinkan penggunanya tidak merasakan sakit saat menggunakannya karena dalam keadaan tidak sadar.


Langsung aja nih judulnya シルシ.mp3 Full version. (10 December 2014)

Download Lagu LiSA - Shirushi Full.mp3 

 

Download LiSA - No More Time Machine Full Mp3 OST SAO 2

Download LiSA - No More Time Machine OST SAO 2
Hai teman-teman, lama nggak posting nih. Gara-gara sindrom Chuunibyou saya kumat nih, haha. Kali ini saya mau share nih.  Buat kamu penggemar Sword Art Online pasti lagi nungguin soundtrack ini Full Version kan?

Lagu dari LiSA, soundtrack dari Anime Sword Art Online 2 tepatnya episode Calibur. Itu tuh Opening SAO 2 pas episode mencari pedang Caliber. Setelah mengalahkan Zeus, Kirito berhasil mendapatkan pedang Calibur, bener ngga sih ini? Ini sapa apa nggak sama pedang Excalibur? Eh malah dibuang sama Kiritot, tapi berhasil diambil lagi oleh Sinon dengan panaha asmara arjunanya. Judulnya No More Time Machine. 

Langsung aja ya ke link nya, direct link kok.

Download Lagu LiSA - No More Time Machine Full.mp3 
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Keisengan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger