Mbah surip Meninggal Dunia??

Nggak nyangka banget kalo mbah surip sekarang udah meninggal.... Padahal saat ini lagi jaya-jayanya Mbah Surip!! Aq suka banggetz Mbah Surip, soalnya orangnya ntu lucu, keren, dan kata khasnya "I LOVE U FULL" ntu wah keren!! Bisa jadi trend setter!!

Ikon Mbah Surip yang khas dengan tawa lebarnya ha-ha-ha... dan topi khas reggae warna-warni merah, kuning, dan hijau ternyata melekat bahkan sampai ia bawa mati.

Menurut dr Septiningtyas, salah satu dokter yang menangani Mbah Surip di RS Pusdikkes Jakarta Timur, Mbah Surip masih memakai atribut khasnya itu saat dinyatakan meninggal. Selain topi reggae, Mbah Surip mengenakan kaus coklat muda dan celana pendek.

Ia mengatakan bahwa Mbah Surip dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 10.30. Menurutnya, saat itu keadaan Mbah Surip sudah meninggal. Meski demikian, dokter sempat melakukan pertolongan rescue jantung paru-paru dan sempat memberikan bantuan pernapasan, tetapi tidak tertolong.

Meski tidak dapat memastikan, dokter menyatakan, kemungkinan besar Mbah Surip meninggal karena serangan jantung. Sebab, menurut penuturannya, saat dibawa ke rumah sakit, bola mata atau pupilnya sudah melebar.

Untuk dapat memastikannya, harus dilakukan otopsi. Namun, dokter tidak jadi melakukan otopsi karena harus ada persetujuan dari pihak keluarga atau kepolisian.

Menurut dokter, Mbah Surip sudah dirawat karena sakit diare dan kelelahan selama tiga hari. Hal tersebut sesuai laporan Mamik Prakoso, pelawak, yang ikut mengantar Mbah Surip ke rumah sakit.

Akhirnya, sekitar pukul 11.40, jenazah Mbah Surip dibawa ke rumah Mamik Prakoso untuk disemayamkan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Rabu (5/8) di Kampung Artis, tepatnya di makam keluarga WS Rendra. Hal itu sesuai keinginan Mbah Surip yang sempat ia sampaikan kepada Tarzan, pelawak Srimulat.

Namun, kepastian pemakaman tersebut menunggu rapat keluarga yang akan digelar di Mojokerto, asal Mbah Surip. Rapat keluarga tersebut sekaligus membicarakan rencana pernikahan anaknya yang sebelumnya akan dilangsungkan pada 16 Agustus 2009 di Mojokerto

Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

5 Agustus 2009 21.47

Inalillahi wa inna'ilahi

Pertamax Euyiii ^_*

semoga Arwah Beliau ditrima di sisi-NYA. Aamiin.

Blogger Mojokerto Mengucapkan :

--> IKUT BERDUKACITA SEDALAM-DALAMNYA ATAS MENINGGALNYA "Mbah.Surip" Sesepuh Mojokerto <--

6 Agustus 2009 00.58

keduanyaaaa niii


muga aja alm.mbah surip diterima disisi-nya.amin


SALAM TAK GENDONG

6 Agustus 2009 20.19

Saya turut berduka cita nih...
Semoga kenangannya selalu di hati masyarakat Indonesia.

Poskan Komentar

Jika kamu mendapati postingan ini berguna, silakan tekan tombol "Like". Butuh beberapa jam untuk posting, butuh 10 detik untuk mengatakan "Thanks", butuh 5 detik untuk mengatakan "Siiipp!".

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Iq-Network.Net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger