Corp Circle di Boryoung Korea

Sudah agak lama saya tidak memposting berita mengenai kemunculan crop circle. Bukan karena saya enggan, namun karena pada bulan September dan Oktober 2009, tidak ada crop circle yang dilaporkan muncul. Jadi untuk mengisi kekosongan ini, saya membongkar arsip-arsip lama mengenai crop circle yang unik dan langka. Dan saya menemukannya, sebuah crop circle yang percaya atau tidak, muncul di Korea Selatan.


Selama ini, saya mengira satu-satunya negara Asia yang pernah mengalami kemunculan crop circle adalah Jepang. Namun pada tahun 2008 kemarin seorang fotografer Korea, lewat websitenya yang berbahasa Korea mempublikasikan foto crop circle yang mungkin adalah crop circle pertama di Korea Selatan. Crop circle ini muncul di kota Boryoung pada tanggal 3 Juni 2008.


Selain bentuknya yang unik, crop circle ini memiliki ukuran yang juga luar biasa. Menurut sang fotografer, formasi ini memiliki diameter sekitar 150-200 meter. Ia juga menceritakan bahwa ia dapat merasakan adanya arus listrik ketika ia melangkah masuk ke dalam formasi ini dan untuk sejenak ia merasa menjadi lebih lemah. Namun tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai crop circle ini.












Your Ad Here

Comments