JASA ANGKUT SOLO | Mulai Rp 165.000 - 0853 3666 9990

Jasa Angkut Solo - Di era yang makin cepat ini kita perlu segala hal yang serba cepat. Dari segi pertukaran informasi, komunikasi, transportasi, hingga ekspedisi. Semua harus serba cepat. Kalau tidak, tentu kita akan tertinggal. Khususnya untuk bidang ekpedisi, saya ada rekomendasi untuk sebuah layanan jasa angkut barang di wilayah solo raya.  Karena sekarang mengirim barang sangat mudah, semudah menunjukkan jari saja. Semua serba mudah dengan adanya teknologi, layanan pengiriman barang kini bisa dicari dan dipesan dengan cara online. Tinggal kirimkan pesan whatsapp, tentukan tujuan dan barang anda siap dikirim.

Jasa Angkut Solo
0853 3666 9990

Jasa Angkut Barang Solo

Sora Logistik adalah rekomendasi saya untuk kebutuhan kirim barang dan pindahan. Karena layanan jasa angkut solo dari Sora Logistik ini mencakup wilayah yang luas dan harga yang terjangkau. Berikut beberapa wilayah yang bisa dilayani. Wilayah layanan jasa angkut barang bisa meliputi:

  1. Surakarta (Solo Kota)
  2. Sukoharjo
  3. Karanganyar
  4. Sragen
  5. Boyolali
  6. Klaten
  7. Wonogiri
Tidak hanya wilayah di atas, wilayah pengiriman juga bisa meliputi hingga area Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jasa Pick Up Solo
0853 3666 9990



Jasa Angkut Pick Up Solo

Layanan Sora Logistik adalah solusi bagi anda yang ingin mencari jasa ekspedisi amanah, terpercaya, dan harga yang terjangkau. Solusi bagi anda yang mungkin anda mencari-cari layanan berikut ini:

  1. Jasa Pindahan Rumah / Kos / Kontrakan
  2. Jasa Pengiriman Hewan di Solo
  3. Jasa Pengiriman Meubel
  4. Sewa Truk / Pick Up / Mobil Box

Jasa Angkut Solo - Mobil Box

Jasa Angkut Truk Solo

Berapa biaya untuk pengiriman dengan pick up atau truk? Sora Logistik menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan pelayanan paling prima. Yang mana beberapa biaya sebagai berikut ini:
Paket Mobil Pick Up
Dalam Kota Max 12 Kilometer radius.
Harga Mulai Rp 165.000,-
Fasilitas yang termasuk: Mobil Pick Up Gran Max / L300, Driver / Sopir, dan BBM.
Belum termasuk helper untuk proses bongkar muat / loading.

Paket Mobil Box
Dalam Kota Max 12 Kilometer radius.
Harga Mulai Rp 365.000,-
Fasilitas yang termasuk: Mobil Box Engkel, Sopir / Driver, Kapasitas hingga 2 Ton, BBM.
Belum termasuk helper untuk proses bongkar muat / loading.

Biaya tambahan Helper
Untuk helper bongkar muat, akan dikenakan biaya tambahan. Helper berguna untuk membantu proses loading. Jika anda tidak ada kru atau teman yang membantu untuk menaikkan dan menurunkan barang, anda bisa meminta untuk tambahan kru helper.
Biaya Helper 65.000/orang

Jasa Ekspedisi
0853 3666 9990

Hubungi Kami

Mungkin itu dulu sekedar rekomendasi dari saya. Silakan hubungi kontak di atas untuk anda yang membutuhkan layanan pengiriman via pick up atau mobil box.

Comments