Album Baru Boomerang!!

Boomerang membuat perbedaan di album barunya. Pasalnya album baru mereka tidak akan berisi lagu-lagu heavy metal bahkan irama-irama yang mengirininyapun terkesan soft. "Yah, kita sih nyebutnya sisi lain Boomerang," jelas John Paul Ivan, gitaris Boomerang. "Yah, di album yang rencananya bakal rilis setelah lebaran nanti, Boomerang akan lebih kalem. Lagu-lagunya lebih dominan main blues, folk, atau rock & roll," imbuh cowok bertubuh ceking ini. Menurut Ivan, suasana hati personil Boomerang memang sedang begitu. "Tidak ada lagu heavy metal di album baru kita nanti. Sound yang kita pakai pun kita piih yang lebih soft," jelas Ivan dengan logat Jawa Timuran kental.
Album yang pengerjaanya sudah selesai itu, menurut rencana akan dirilis sekitar November 2004, usai lebaran.

Menanggapi anggapan album terakhirnya Terapi Visi yang dianggap kurang begitu "bunyi" Ivan tidak membantahnya. "Sebenarnya kita juga kena dampak kelesuan global di industri musik," kilah pria berkulit putih ini. Persoalan lain, Ivan juga menyadari bujet promo dari label memang suadh ditentukan. "Jadi memang tidak bisa jor-joran kaya dulu lagi." Sebelum bergabung dengan Sony Music, Boomerang sempat beberapa lama bergabung dibawah manajamen Log Zhelebour Production.

Meski terasa lambat, tapi Ivan menyangkal akan pindah label. "Selama ini kerjasama kita dengan label masing mengutungkan. Jadi sementara jalan dulu dengan yang sekarang," tegasnya...

Comments