Cara Mencuri Password di Mozilla FireFox....

Mantep nih!! Tips hacking yang paling menggoda iman para Hacker!! Mencuri password dengan Mozilla!! Caranya gampang, tapi yang paling kita perlukan adalah "Felix Felicis", atau keberuntungan!! Karena kita akan mencuri password yang disediakan untuk dicuri!! Hahahaha!! :O Koq bisa?? Bisa lah.... Karena di Mozilla memiliki fitur untuk menyimpan dan menampilkan password... Seperti pada gambar ini...




Kita bisa menggunakan trik ini hanya di warnet aja!! Karena penggunanya nggak hanya satu!! Jika kita beruntung, kita bisa liat password yang tersimpan dengan Pilih Tools, Pilihan, terus pilih tab Security!! Lalu pilih show password!!


KELIATAN DHE!!
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

6 Agustus 2009 20.20

Masa sob?
Saya dah coba tapi gak ada nih...
Tapi trims infonya lain waktu saya mau coba lagi ah...

Sob, minta komen balik disini ya..
Thanks lagi.

7 Agustus 2009 15.11

OK terima kasih atas infonya...
Aku iseng2 Login Friendster pake alamat email dan password di gambar atas, tapi kok gak bisa ya.. He hee....

Poskan Komentar

Jika kamu mendapati postingan ini berguna, silakan tekan tombol "Like". Butuh beberapa jam untuk posting, butuh 10 detik untuk mengatakan "Thanks", butuh 5 detik untuk mengatakan "Siiipp!".

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Iq-Network.Net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger