Foto Mitha "The Virgin" saat masih Feminin??

Duo The Virgin Band dibentuk dan dimanajemeni oleh Republik Cinta Manajemen. Personelnya terdiri dari dua cewek yang berbeda penampilan. Mereka adalah Cameria Happy Pramita ( Mitha ) dan Dara Rizki Ruhiana ( Dara ). Mitha dilahirkan di Jakarta pada tanggal 2 Januari 1986 berpenampilan tomboy dengan model rambut pendek semi emogirl tehnik messy dicat cokelat. Ia juga tercatat anggota band The Rock Indonesia sebagai gitaris. Partnernya bernama Dara yang pernah tampil di acara Mamamia Indosiar. Cewek berpenampilan imut feminim dengan rambut panjang ini lahir di Tasikmalaya 9 Agustus 1991. The Virgin saat ini ( 2009 ) beken dengan hits berjudul Lagu Cinta Terlarang. Nah gambar di samping adalah foto Mitha, nggak percaya khan??




Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

7 September 2009 13.44

Lebih cantik kalau pake jilbab

8 September 2009 09.01

Setuju, kayaknya lebih cakep kalo pake jilbab........

Poskan Komentar

Jika kamu mendapati postingan ini berguna, silakan tekan tombol "Like". Butuh beberapa jam untuk posting, butuh 10 detik untuk mengatakan "Thanks", butuh 5 detik untuk mengatakan "Siiipp!".

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Iq-Network.Net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger