Menjalankan File *.Jar Pada Komputer

Ada yang belum tau apa itu SJBoy Emulator?? Di masa-masa saya bersekolah di SMKN 2 Surakarta, software ini sangat populer dan menjadi andalan anak-anak Teknik Komputer Jaringan. Untuk apa?? Sjboy Java Emulator sesuai dengan namanya, emulator untuk membuka Aplikasi Java (Aplikasi yang biasa dipakai buat Hape) yang tentunya berekstensi *.jar.
Karena kita sering main-main dengan game-game java yang biasa dimainkan di hand phone. Bukan cuma itu, karena di sekolah pada jam pelajaran pasti koneksi internet ke Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain. (Jaman dulu masih Friendster sih, hahaha...) Kita sering memakai Operamini, kenapa? Karena  OperaMini menggunakan proxy yang terenkripsi. (mungkin, hahaha)
Soalnya kalu pakai OperaMini kita busa membuka situs apa saja yang diblokir oleh server. Tapi jangan berpikir macem-macem loh yaa... :P

Sjboy yang ini pokoknya keren, nggak cuma offline tapi Emulator ini bisa digunakan untuk aplikasi Network.... Misalnya Opera Mini, UC WEB danlain-lain....!!

Kalau tertarik download segera,, klik SjBoy.exe!!




Comments