Mencuri Password pada Opera Mini

Well.., senjata pamungkas dari seluruh 7 trik ini adalah mencuri password. Tapi hati-hati password-password di Indonesia sebentar lagi akan dilindungi oleh UU ITE jadi kalau anda berniat macam-macam dengan password teman anda, bisa-bisa anda akan mengalami nasib serupa dengan Bu Prita Mulyasari.

Just kidding.., okey never mind about it. Karena teman yang anda upload foto-fotonya ke facebook kemarin, membalas denda!! (eh.., maksudnya membalas dendam!!!).


Kali ini giliran anda yang ulang tahun, dan mereka sudah menyiapkan rencana-rencana gokil yang terlalu matang (gosong) untuk anda hadapi sendiri! Singkat cerita, anda berhasil terjebak dalam rencana tersebut, dan berlumuran roti tart penuh cacing yang menjadi kue ulang tahun anda. Okelah., kalau foto yang itu masih bisa ditoleransi. Tapi ternyata, dari 28 foto anda, yang telah di-upload ke facebook milik teman anda tidak hanya berisi foto-foto wajah anda yang penuh cream dan cacing, ternyata juga terdapat 4 foto yang berisi adegan ciuman ‘panas’ anda dengan mantan pacar anda yang ia hadiahkan ‘istimewa’ sebagai kado, di malam ulang tahun anda. (waduh.., lama-lama skenario jadi terlalu dramatis sekaligus sinting). Kesimpulannya, jika foto tersebut diketahui pacar anda yang sekarang, maka rencana pernikahan tanggal 14 Februari tahun depan terancam gagal! (woow!! Gila banget yang bikin nih skenario)

Langsung saja kita mainkan triknya!

Pertama, buat teman anda kehabisan pulsa dan dengan terpaksa ia harus meminjam ponsel anda untuk memeriksa akun facebooknya. Atau katakan saja anda baru saja mendapat gratisan pulsa internet lalu berbaik hati pada teman anda berbagi gratisan pulsa.

Pastikan ia membuka facebook melalui browser opera mini 4.2 (kemungkinan di versi terbaru tidak bisa lagi) yang sudah terinstal di hape anda. (ketika ia memasukkan password, jangan lupa untuk menutup mata anda dengan sarung. Biar lebih meyakinkan gitu loh..,)

facebook 1

Biarkan ia asyik dengan facebooknya, sampai log out. Tapi ingat, biarkan ia mengakses tidak lebih dari 7 atau 10 halaman, agar halaman login tidak terhapus dari ‘history’, dan jangan sampai ia keluar dari opera mini. Setelah ponsel kembali ke tangan anda, langsung anda kembali ke halaman logout facebook yang teman anda buka, terus-menerus anda ‘back’ hingga sampai pada halaman login. Seharusnya di situ masih ada alamat email dan password teman anda saat login pertama tadi, password dalam bentuk *********.

fb 2
password hidden

djoephans.wordpress.com_copas

djoephans.wordpress.com_copy

djoephans.wordpress.com_salin

djoephans.wordpress.com_catatandjoephans.wordpress.com_cttndjoephans.wordpress.com_pastedjoephans.wordpress.com_12344321





Comments