Trick: Cara Update Windows 7 tanpa Terblokir

Buat kamu yang pakai Windows 7 "Bajak Laut" alias Bajakan, pasti kalian kesulitan mengenai masalah Update-mengupdate. Nah, di sini saya cuma mau share pengalaman pribadi saya sendiri. Saat saya membeli sebuah Notebook beberapa bulan yang lalu, saya membeli Notebook yang OS bawaannya Boot Up Linux alias Notebook "kosongan". Jadi belum terinstall Windows 7. Penjual menyarankan saya untuk memakai Windows 7. Dan di situ, penjual memberi layanan Install Windows 7 secara cuma-cuma. Karena itulah, saya yakin Windows 7 saya ini Windows 7 "Bajak Laut". Nah, selang beberapa waktu saya coba meng-Update Windows 7 saya. Tapi saya tidak sembarangan meng Update! Saya perhatikan beberapa poin yang terdapat di jendela "Windows Update", dan Walaaa! Saya menemukan ini! Lihat Screen Shoot:



Secara teori, jika kita meng Update tanpa menyertakan update-an yang ada di gambar, Windows 7 kita tidak akan terblokir. Berarti kita bisa menginstall Update-an yang lain. Sudah saya tes sendiri! 100% Works! 









Jika ada masalah lain, silakan berbagi di sini! Saat melakukan update jangan lupa berdo'a dulu ya! Semoga bermanfaat! :D

Comments

  1. om, Screen Shoot nya kurang jelas, yang gak di centang file apa itu yah..

    ReplyDelete
  2. Ane dah coba, 100% aman :D
    nih screen shoot nya
    http://img694.imageshack.us/img694/6440/capture20130327012350.jpg
    http://img259.imageshack.us/img259/3351/capture20130327012555.jpg

    ReplyDelete
  3. screnshotya mana gan yang pertama diatas kog beda ama yg dipostingan.

    ReplyDelete
  4. kalau windows update selalu ga aktif itu kenapa ya min?

    ReplyDelete

Post a Comment