Download BitDefender Windows 8 Security

BitDefender Windows 8 Security Full + Trial Reset.
Antivirus Terbaik Dunia favorit saya lagi-lagi merilis versi teranyarnya. Menyesuaikan OS terbaru besutan Microsoft, Windows 8. Kini Bitdefender merilis Bitdefender Windows 8 Security.

Bitdefender Windows 8 Security ini memiliki fitur sama persis dengan Bitdefender Total Security 2013, hanya saja Bitdefender Windows 8 Security ini didesain untuk Windows 8 yang lebih banyak terinstall pada perangkat mobile (Laptop, Netbook, Notebook, Surface dan tablet). Maka dari itu Bitdefender Windows 8 Security ini didesain lebih ringan dari versi globalnya.

Buat agan yang juga penggemar Antivirus mantap ini bisa langsung aja Download di sini.
Bitdefender Windows 8 Security - 32Bit:
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/w8_security/2013/en-us/bitdefender_w8se_2013_32b.exe

Bitdefender Windows 8 Security - 642Bit:
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/w8_security/2013/en-us/bitdefender_w8se_2013_64b.exe

Crack & Auto Trial Reset
http://rghost.net/42782260
atau
http://www.datafilehost.com/download-57bfb685.html
(Hilangkan tanda Cek pada "Use our download manager and get recommended downloads")

Cara Install seperti biasa:
1. Matikan koneksi Internet.
2. Install BitDefender Windows 8 Security
3. Restart -> Masuk ke Safe Mode.
4. Jalankan Crack dalam keadaan Safe Mode.
5. Restart ke Normal Mode.


Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

29 April 2013 12.34

thanks full for your info

smg Allah memberkahi

5 Agustus 2013 00.18

jika diUpdate gmna gan ?

31 Agustus 2013 11.27

@Wahyu: Updatenya pake Offline Definition Update, kyk fusebundel punyanya Avira gan..

Poskan Komentar

Jika kamu mendapati postingan ini berguna, silakan tekan tombol "Like". Butuh beberapa jam untuk posting, butuh 10 detik untuk mengatakan "Thanks", butuh 5 detik untuk mengatakan "Siiipp!".

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Iq-Network.Net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger