Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Seperti yang teman-teman tahu, kalo kita pengen blog kita pageranknya naik, kita perlu yang namaya Backlink... Gimana cara mendapatkan backlink?? Caranya cukup simpel, kita hanya perlu blog lain memasang link kita. Caranya dengan cara meminta tukeran link atau link exchange pada pemilik blog... Kalo minta tukeran link, kita juga harus oilih-pilih, kita harus pilih tukeran link dengan blog berpagerank lebih dari 3. Itu bisa bikin blog kita lebih cepat terangkat.
Atau teman-teman pengen pake cara lain yang lebih efektif dan efisien untuk mendapatkan backlink??


Cara lain yaitu, dengan meninggalkan pesan atau komentar di blog lain yang pageranknya tinggi!! Tentu adjah kau harus meninggalkan linkmu di situ!! Gampang khan?? Coba adjah dhe, banyak-banyak komentar di blog lain yang pagerangnya tinggi!! Selamat Mencoba!!

Comments

  1. Hey, udwah gue praktekin nie...!
    Sekarang apakah blog akuw akan naik page ranknya kalo' udah berkomentar di blog yang page ranknya lebih tinggi dari kita....?
    Jawab. Dan tolong dibantu

    www.blogsuka-suka.co.cc

    ReplyDelete
  2. Wah thak's ya triknya....

    klo pingin trik sulap
    mgcmania.wordpress.com


    salam,

    ReplyDelete
  3. Beberapa hari ini saya sedang giat mencari backlink dengan blogwalking, sangat bersyukur saya bisa mendapatkan tutorial ini. Dengan cara mendapatkan backlink berkualitas ini saya berharap menapatkan apa yang saya harapkan, backlink berkualitas. Mohon do`akan ya semoga lancar usaha cari backlink yang sedang saya lakukan. Salam sukses.

    ReplyDelete

Post a Comment