Tutorial Install IDM dan Crack

Hai teman-temin! Lama nggak posting, ini ada request posting dari teman. Yaitu, Tutorial Install IDM dan Crack. Ini Tutorial lengkap untuk Install dan Crack Internet Download Manager biar jadi Full disertai dengan gambar. So, langsung saja.
1. Download Internet Download Manager di sini.
2. Extract File IDM.rar
 

3. Install Internet Download Manager seperti biasa.



 4. Sampai selesai Install, klik Finish.
5. Klik pada SystemTray sebelah kanan, klik kanan pada Icon IDM, klik Exit.
6. Masuk ke Folder Crack yang ada di paket IDM tadi.



7. Klik kanan pada IDMAN.exe, klik Copy.
8. Cari folder tempat kamu Install IDM kamu tadi, (biasanya di C:/Program Files/Internet Download Manager/). Paste-kan ke situ.
9. Muncul Kotak Peringatan, klik Copy and Replace.
10. Kalau kamu mengaktifkan UAC, akan muncul peringatan seperti ini. Klik Continue!
11. Balik ke Folder Crack yang tadi.
12. Double Klik pada salah satu dari RegKey Windows 32-bit.reg atau RegKey Windows 64-bit.reg. Sesuai dengan OS (Operating System) kamu. Lalu muncul peringatan, klik Yes!
 

13. Selesai, IDM kamu sekarang Full!
Selamat, kamu sudah berhasil! Kalau kurang jelas, silakan ditanyakan. Terimakasih.
 

Prosesor Intel Core 2nd Generation

Perkembangan teknologi apapun, pada dasarnya dibuat agar teknologi tersebut menjadi lebih baik dari teknologi sebelumnya. Intel yang jeli akan kebutuhan para penggunanya pun tidak ketinggalan, ’racikan’ jajaran prosesor Intel generasi kedua ini kini sudah diterapkan pada serangkaian koleksi notebook terbaru.
Lantas apa yang bisa kita dapat dari keluarga prosesor Intel generasi kedua ini? Pastinya bukan hanya sekedar penambahan namanya sebagai ‘generasi kedua’. Dengan prosesor Intel Generasi kedua, kecepatan prosesor dapat menyesuaikan dengan kegiatan dan kebutuhan kamu, semua ini berkat teknologi teknologi Intel Turbo Boost 2.0. Jadi kamu bisa melakukan lebih banyak kegiatan multi-tasking tanpa perlu takut notebook menjadi hang.  Asyiknya, meski membuka banyak program, kinerja prosesor akan tetap responsif.
Prosesor Intel generasi kedua ini juga dilengkapi dengan teknologi Intel® Hyper-Threading. Gunanya adalah membuat setiap core prosessor yang ada di dalam laptop menjalankan dua aplikasi atau lebih secara bersamaan secara paralel. Sebagai ilustrasi mudah, perbedaan antara prosesor Intel generasi sebelumnya dan prosesor Intel generasi kedua bisa digambarkan dengan menganggap prosesor Intel adalah sebuah teko kopi dengan corong. Jika prosesor Intel generasi sebelumnya hanya memiliki satu corong, maka prosesor Intel generasi kedua memiliki dua corong. Berarti saat nanti kamu menuang kopi, dalam rentang waktu yang sama, teko dengan dua corong tentu akan menumpahkan lebih banyak kopi dibandingkan teko satu corong, bukan?
Tidak itu saja, satu lagi kelebihan prosesor Intel generasi kedua ini adalah performanya yang pintar sehingga baterai notebook tidak akan cepat terkuras. Ini karena prosesor Intel generasi kedua lebih efisien energi.
Namun tenang saja, dengan segala kelebihan yang dimiliki prosesor Intel generasi kedua, bukan berarti prosesor Intel yang lama tidak bagus. Karena kebutuhan prosesor berpulang kepada kebutuhan dan kecocokan masing-masing pengguna.

http://www.acerid.com/2011/09/tingkatkan-performa-dengan-prosesor-intel-2nd-generation/
 

Trick: Cara Update Windows 7 tanpa Terblokir

Buat kamu yang pakai Windows 7 "Bajak Laut" alias Bajakan, pasti kalian kesulitan mengenai masalah Update-mengupdate. Nah, di sini saya cuma mau share pengalaman pribadi saya sendiri. Saat saya membeli sebuah Notebook beberapa bulan yang lalu, saya membeli Notebook yang OS bawaannya Boot Up Linux alias Notebook "kosongan". Jadi belum terinstall Windows 7. Penjual menyarankan saya untuk memakai Windows 7. Dan di situ, penjual memberi layanan Install Windows 7 secara cuma-cuma. Karena itulah, saya yakin Windows 7 saya ini Windows 7 "Bajak Laut". Nah, selang beberapa waktu saya coba meng-Update Windows 7 saya. Tapi saya tidak sembarangan meng Update! Saya perhatikan beberapa poin yang terdapat di jendela "Windows Update", dan Walaaa! Saya menemukan ini! Lihat Screen Shoot:



Secara teori, jika kita meng Update tanpa menyertakan update-an yang ada di gambar, Windows 7 kita tidak akan terblokir. Berarti kita bisa menginstall Update-an yang lain. Sudah saya tes sendiri! 100% Works! 









Jika ada masalah lain, silakan berbagi di sini! Saat melakukan update jangan lupa berdo'a dulu ya! Semoga bermanfaat! :D
 

Free Download BitDefender 2012 Full Crack

Free Download BitDefender 2012 Full Crack, All type!
BitDefender 2012 memang merupakan Antivirus yang menurut saya paling mengerikan. hahaha! Ya, karena BitDefender ini kehebatannya sulit di ungkapkan dengan kata-kata. Mengapa? Lebih baik teman-teman langsung download saja di sini. Saya sendiri bingung menuliskan kehebatannya. hahaha.. Mugkin untuk orang AWAM lebih memilih antivirus yang populer, seperti Kasp*rsky, Av*ra, A*G, atau Av*ast. Tapi kalau teman-teman memiliki komputer yang sudah bervirus stadium akhir, dan mencoba menggunakan Bit Defender pasti teman-teman akan terperangah dan jatuh hati. :D

BitDefender 2012 ini adalah Antivirus peringkat nomor 1 dunia versi ToptenReview, kalau tidak percaya silakan di check! Itu baru yang AntiVirus Plus, belum yang Internet Security dan juga yang Total Security.

Sebeagai pertimbangan silakan check ScreenShot, 100% tested!
 




>Download BitDefender Antivirus Plus 2012 Full Installer
BITDEFENDER ANTIVIRUS PLUS 2012 (32 Bit = 207 MB)
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/av_plus/2012/en-us/bitdefender_av_2012_32b.exe

BITDEFENDER ANTIVIRUS PLUS 2012 (64 Bit = 225 MB)
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/av_plus/2012/en-us/bitdefender_av_2012_64b.exe
>Download BitDefender Internet Security 2012 Full Installer
BITDEFENDER INTERNET SECURITY 2012 (32 Bit = 226 MB)
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/i_security/2012/en-us/bitdefender_is_2012_32b.exe

BITDEFENDER INTERNET SECURITY 2012 (64 Bit = 245 MB)
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/i_security/2012/en-us/bitdefender_is_2012_64b.exe
>Download BitDefender Total Security 2012 Full Installer
BITDEFENDER TOTAL SECURITY 2012 (32 Bit = 228 MB)
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/t_security/2012/en-us/bitdefender_ts_2012_32b.exe

BITDEFENDER TOTAL SECURITY 2012 (64 Bit = 248 MB)
http://download.bitdefender.com/windows/desktop/t_security/2012/en-us/bitdefender_ts_2012_64b.exe

 

Beberapa Tips Merawat Battery Notebook

 Masih berkaitan denga postinga kemarin, Hal yang Mempengaruhi Daya Tahan Battery Notebook. Kali ini saya ada sedikit tips, tips yang praktis dan mudah untuk merawat battery... Mungkin tiap mencari tips di internet, kita akan menemukan tips yang berbeda. Maka dari itu, kita harus mempertimbangkan apakah postingan tips tersebut Up to date? Karena teknologi yang makin berkembang, tentu perawatannya akan berbeda. :)
Berikut tips praktis merawat Battery Notebook.

Panas adalah musuh Anda. Hindari untuk menaruh baterai Anda ditempat yang panas, seperti didalam mobil pada waktu siang hari. Gunakan cooling pad saat dipergunakan, cooling pad akan membantu meredam panas notebook.

• Pemakaian hingga habis tidak baik untuk baterai Li-Ion. Sebaiknya lakukan pengisian ulang ketika sudah mencapai level 10-20%.

Kalibrasi baterai Anda setiap 30 kali siklus pengisian. Biarkan baterai habis terpakai, untuk menjaga agar penunjuk di laptop tetap akurat. Bagaiman mengetahuinya? Bisa dengan menggunakan BatteryCare. Bagaimana Cara Kalibrasi? Bisa dilihat di sini, Cara Kalibrasi Battery Notebook yang Benar.

• Jika Anda akan menggunakan power listrik dalam jangka waktu yang lama, Anda bisa memperpanjang usia baterai dengan melepasnya dan menyimpannya dalam tempat penyimpanan. Tapi, tips ini berlaku untuk Charger Notebook jenis lama. Karena sekarang Charger Notebook sudah menggunakan Sistem "Tricle Charge". Apa itu Trickle Charge? Liha di sini.

Simpan ditempat yang kering dan dingin dengan kondisi baterai terisi 40%. Beberapa orang menyarankan untuk menyimpannya di lemari es. Tapi saya juga belum pernah mencoba.

Selamat mencoba! :D
 

Apa itu Trickle Charge pada Notebook...

Apa itu trickle Charge?? Pasti banyak sekali yang masih penasaran tentang apa yang namanya Trickle Charge. Baik yang sudah lama menggunakn notebook maupun yang baru saja punya.. Dari postingan saya yang sebelumnya tentang Tips Merawat Battery Notebook dan Kontroversi, sedikit menyinggung tentang trickle charge, tapi jika ada yang masih penasaran bisa dibaca sedikit referensi berikut..:D

Trickle charge adalah sistem baru yang diterapkan pada charger notebook. Sebenarnya nggak baru-baru amat sih. hahaha.. Apakah Fungsi dari Trickle Charge? Fungsi dari trickle charge yang pertama dan utama adalah untuk menghindarkan kondisi Over Charge pada notebook. Karena Over Charge dapat menyebabkan battery cepat ngedrop.
Screen shotnya bisa di lihat pada gambar di samping.
Jadi apa sudah jelas, mengenai trickle charge? Semoga bermanfaat.. :)
 

Download Gratis Game Angry Bidrs PC


Free Download Angry Birds for PC.rar(34mb)
Download Gratis Game Angry Bidrs PC

Game angry birds ini memang termasuk game yang paling dicari-cari. Bukti yang paling jelas adalah, hanya dalam seminggu saja postingan saya berjudul Free Download Angry Birds for PC.

langsung melesat ke atas menggeser popularitas postingan yang lain. Lihat saja di sidebar kanan.. hehe..

Pertama main Game ini bareng teman sekelas, seru banget. Gamenya emang sederhana, tapi tetap menggunakan graphic yang lumayan High Definition. hehe.. Tapi menurut pengalaman Saya, game Angry Birds ini masih belum "mau maen" dengan Windows XP SP2. Jadi kamu harusnya punya OS yang punya kompatibiliti di atasnya.
Game ini benar-benar addicting, kalau lagi gampang bisa sampai ngakak maennya, tapi kalau lagi level yang susah bisa stress! hahaha..

Kalau mau download langsung aja, ke bawah..


Angry Birds PC.rar (34MB) "lumayan besar" atau mau pakai IDM?
Cara dowloadnya, ingat!
Tinggal klik link di bawah, tunggu beberapa detik, lalu klik "SKIP ADS" pada pojok kanan atas..
 

Hal yang Mempengaruhi Daya Tahan Battery Notebook

Berapa lama battery notebook kita bisa bertahan??
Keawetan Battery sangat dipengaruhi bagaimana cara kita merawat battery Notebook tersebut. Tapi di sini akan kita bahas beberapa hal yang mempengaruhi keawetan battery notebook. Berkaitan dengan postingan saya sbelumnya, Tips Merawat Battery Notebook dan KontroversiAntara lain yaitu,




1. Suhu
Suhu rendah akan memperlambat proses discharge (kehilangan daya ketika dipakai tanpa dihubungkan ke power listrik) dan proses penuaan dari elemen didalam baterai. Sebaliknya, suhu tinggi akan memperpendek usia baterai. Membiarkan baterai Anda terpasang ketika terhubung dengan power listrik akan menyebabkan suhu didalam baterai meningkat. Melepas dan menyimpan baterai pada suhu dingin akan memperlambat proses penuaan. Membiarkan notebook pada lingkungan yang panas juga tidak baik untuk baterai.

2. Pemakaian
Baterai Lithium-Ion yang digunakan didalam notebook dirancang untuk dapat digunakan sekitar 300-800 kali siklus charge/discharge. Beberapa siklus ini sudah digunakan ketika Anda membiarkan baterai terpasang ketika notebook menggunakan daya power listrik. Pada saat terhubung dengan power listrik, notebook akan secara rutin melepaskan baterai ketika sudah mencapai level penge-charge-an tertentu (contoh: 95%). Melepaskan battery dan menyimpannya dalam tempat yang kering dan dingin akan melindungi beberapa siklus.

3. Kebiasaan pemakai
Battery Li-Ion tidak dipengaruhi oleh efek memori (=baterai perlu dipakai sampai habis sama sekali sebelum diisi lagi untuk menghindari penurunan kapasitas) seperti baterai isi ulang model lama. Pengulangan siklus isi-pakai hingga habis akan meningkatkan hilangnya kapasitas per-siklus. Beberapa kali ‘isi-pakai sebagian’ lebih baik daripada satu kali ‘pakai habis’. Bagaimanapun, Anda juga harus mengkalibrasi baterai secara rutin.

++ Baterai Li ion dalam pemakaiannya tidak boleh habis sekali jadi minimal tersisa 10-20% baru dicharge lagi, juga jangan sering overcharge karena bikin cepat ngedrop . Serta perlu diingat bahwa sekali kita melakukan proses penge-charge-an itu berarti 1 siklus hidup baterai tsb terpakai. Jadi bila tidak dalam kondisi sangat mendesak, hindari penge-charge-an bila baterai masih terisi >40% .

Sampai di sini dulu, insya Allah berlajut... Semoga bermanfaat! :D
 

Cara Mengatasi "Fake Serial Number" IDM

Kamu pernah punya pengalaman saat mengistall Internet Download Manager lalu muncul peringatan kalau lisensi Internet Download Manager kamu palsu? Biasanya muncul peringatan "Fake Serial Number". "Fake Serial Number", ini muncul karena user pada serial number IDM yang lama berbeda dengan user serial number yang baru.. Mungkin sebagian akan bingung, apakah masih bisa menggunakan Internet Download Manager di PCnya... Nah, berikut adalah cara agar saat kamu menginstall Internet Download Manager yang baru bisa berjalan lancar.

Langkahnya yaitu:
1. Uninstall Internet Download Manager lawasmu dengan benar.
2. Download fil registry di sini.
3. Lalu jalankan filnya. File ini sangat aman, "No virus, No malware".
4. Terakhir tinggal install Internet Download managermu, dan kamu bisa mulai download lagi.

Cara dowloadnya, ingat!
Tinggal klik link di bawah, tunggu beberapa detik, lalu klik "SKIP ADS" pada pojok kanan atas..
 

Menjalankan File *.Jar Pada Komputer

Ada yang belum tau apa itu SJBoy Emulator?? Di masa-masa saya bersekolah di SMKN 2 Surakarta, software ini sangat populer dan menjadi andalan anak-anak Teknik Komputer Jaringan. Untuk apa?? Sjboy Java Emulator sesuai dengan namanya, emulator untuk membuka Aplikasi Java (Aplikasi yang biasa dipakai buat Hape) yang tentunya berekstensi *.jar.
Karena kita sering main-main dengan game-game java yang biasa dimainkan di hand phone. Bukan cuma itu, karena di sekolah pada jam pelajaran pasti koneksi internet ke Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain. (Jaman dulu masih Friendster sih, hahaha...) Kita sering memakai Operamini, kenapa? Karena  OperaMini menggunakan proxy yang terenkripsi. (mungkin, hahaha)
Soalnya kalu pakai OperaMini kita busa membuka situs apa saja yang diblokir oleh server. Tapi jangan berpikir macem-macem loh yaa... :P

Sjboy yang ini pokoknya keren, nggak cuma offline tapi Emulator ini bisa digunakan untuk aplikasi Network.... Misalnya Opera Mini, UC WEB danlain-lain....!!

Kalau tertarik download segera,, klik SjBoy.exe!!




 

Free Download Game Angry Birds for PC

Teman-teman ada yang belum tau tentang Game Angry Birds?? "Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini."

Pertama main Game ini bareng teman sekelas, seru banget. Gamenya emang sederhana, tapi tetap menggunakan graphic yang lumayan High Definition. hehe.. Tapi menurut pengalaman Saya, game Angry Birds ini masih belum "mau maen" dengan Windows XP SP2. Jadi kamu harusnya punya OS yang punya kompatibiliti di atasnya.
Game ini benar-benar addicting, kalau lagi gampang bisa sampai ngakak maennya, tapi kalau lagi level yang susah bisa stress! hahaha..

Kalau mau download langsung aja, ke bawah..


Angry Birds PC.rar (34MB) "lumayan besar" atau mau pakai IDM?
Cara dowloadnya, ingat!
Tinggal klik link di bawah, tunggu beberapa detik, lalu klik "SKIP ADS" pada pojok kanan atas..
 

Trick: Cara Praktis Mempercepat IDM


Koneksi Internet kamu lelet? Atau kamu pengen Download file gedhe? Bagi temen-teman yang biasa Download, pasti tidak asing dengan yang namanya IDM (Internet Download Manager). Internet Download manager adalah software downloader paing populer di antara software downloader lainnya. Tapi kalau boleh tau, apa kamu pake IDM atau software downloader yang lainnya??

Orang-orang lebih suka memakai IDM (Internet Download Manager) karena penggunaannya yang mudah, Setting yang sangat fleksibel dan juga mudah untuk dilakukan "Tweak". Tujuan melakukan tweak tentunya biar IDM ini bisa download lebih cepat. Emang bisa? Bisa sajaa...
Di sini kita membahas cara praksisnya saja, caranya
1. Kamu harus punya IDM. (yaiyalaah...). Yang belum punya, bisa download di sini, IDM 6.07 Full.zip
2. Kamu harus punya sofware IDM Optimizer. Download di sini, IDM Optimizer (869KB).
Nah, kalu 2 software di atas udah ada. Selanjutnya:
1. Install IDM.
2. Jalankan IDM Optimizer.exe
3. Klik Maximize Now!
4. Restart IDM, bukan komputernya loh yaa? hahaha...

Selamat ber-DOWNLOAD riaaa.... :D
 

Free Download IDM Optimizer

Eh, kamu lagi?! Silakan. silakan... Kamu mau mempercapat IDM kamu kan? Ya sudah, langsung aja ke bawah. hahaha... Sekedar mengingatkan cara menggunakan IDM Optimizer nih, caranya:

1. Install IDM. Yang belum punya IDM bisa Download di sini, IDM 6.07.zip.
2. Jalankan IDM Optimizer.exe
3. Klik Maximize Now!
4. Restart IDM, bukan komputernya loh yaa? hahaha...

 Nah, ini link Downloadnya..
Download IDM Optimizer.exe (869KB)

Cara dowloadnya, ingat!
Tinggal klik link di bawah, tunggu beberapa detik, lalu klik "SKIP ADS" pada pojok kanan atas..

 

Tips Beraktifitas lama di depan Komputer

 Buat yang bekerja dengan komputer, dan berlama-lama menggunakan komputer. Tips ini mudah mudahan membantu, karena memang resiko bekerja di depan komputer terlalu lama sangat banya. langsung saja ke Tipsnya.

 
1. Untuk menghindari dehidrasi akibat radiasi komputer, usahakan setiap 15 menit minum minimal 5 teguk atau lebih.
2. Alangkah baiknya menyediakan waktu 10-20 menit setiap 2-3 jam untuk mengistirahatkan mata agar tidak lelah.
3. Usahakan monitor jangan terlalu terang untuk mencegah matamu cepat lelah dan menghindari mata menjadi minus.
4. Duduk terlalu lama di depan komputer dapat menyebabkan penyakit ginjal dan hati. Setiap 30 menit sekali, usahakan bangun dari tempat dudukmu lalu jalan-jalan sebentar. Jangan mematikan lampu ketika sedang menggunakan komputer.
5. Jangan tidur di dekat komputer yang masih menyala karena komputer masih mengeluarkan radiasi saat menyala.
 

Tips Merawat Battery Notebook dan Kontroversi

Cara merawat battery notebook memang masih menjadi kontroversi. Baik yang sudah lama punya notebook maupun yang baru beli. Banyak "mitos-mitos" yang beredar di masyarakat. (weleeeh....) Nah, di sini akan di bahas cara merawat battery notebook dengan patokan baru. hahaha.. Maksudnya sesuai dengan perkembangan teknologi battery saat ini. Ini adalah kesimpulan saya dari searching-searching di web, blog, forum, dan juga pertanyaan kepada pihak perusahaan notebook.

1. Untuk model notebook baru, jika kita menggunakan notebook dalam kondisi "plugged in" pada AC power. Maka kita tidak perlu mencopot battery, sempat saya membaca di Kaskus. Dan diperjelas oleh Acer Indonesia, bahwa teknologi charger saat ini menggunakan "Trickle Charge". Jadi jika kita battery sudah terisi penuh, maka notebook hanya menggunakan sumber daya dari AC power saja. Jadi tidak akan berakibat buruk bagi notebook dan juga battery.

2. Tapi, ada satu kasus yaitu jika menggunakan notebook dalam waktu yang relatif lama. Yaitu lebih dari 5 jam, dalam jangka panjang akan mengurangi "wear level" atau kapasitas battery alias ngedrop. Tentu saja, karenan notebook tidak didesain untuk penggunaan dalam waktu yang yang lama. Jadi jika penggunaan lebih dari 5 jam, lebih direkomendasikan menggunakan PC statis (haalaaah..), maksudnya PC rumahan (apa sih istilahnya?). Pokoknya itu yaa? :D

3. Lakukan kalibrasi atau calibrate atau disebut juga recalibrate battery secara periodically. Ini untuk menggerakkan pertikel-partikel battery agar awet muda. hahaha...
Caranya, liat di sini.

4. Solusi terbaik, yaitu menggunakan UPS. Jika kita melepas battery saat menggunakan AC power, sangat disarankan menggunakan UPS. Jadi jika listrik padam, kita masih sempat shutdown.

Mungkin itu dulu, untuk yang lain Insya Allah dilanjutkan lain waktu. :)
 

Tips Jika Internet Download Manager Terblokir

Kamu pernah punya pengalaman saat mengistall Internet Download Manager lalu muncul peringatan kalau lisensi Internet Download Manager kamu palsu? Biasanya yang menggunakan Crack. Seperti pada postingan yang lalu. Mungkin sebagian akan bingung, apakah masih bisa menggunakan Internet Download Manager di PCnya... Nah, berikut adalah cara agar saat kamu menginstall Internet Download Manager yang baru bisa berjalan lancar.

Langkahnya yaitu:
1. Uninstall Internet Download Manager lawasmu dengan benar.
2. Download fil registry di sini.
3. Lalu jalankan filnya. File ini sangat aman, "No virus, No malware".
4. Terakhir tinggal install Internet Download managermu, dan kamu bisa mulai download lagi.

Cara dowloadnya, ingat!
Tinggal klik link di bawah, tunggu beberapa detik, lalu klik "SKIP ADS" pada pojok kanan atas..
 

Merawat Battery Notebook dengan BatteryCare

Sebelumnya sudah beberapa kali Saya post mengenai Perawatan Battery. Perawatan battery itu dibagi menjadi 2, yaitu perawatan dengan hardware (fisikal) dan perawatan dengan software. Sebenarnya software pun hanya membantu untuk merawat baterry secara fisikal tadi. Jadi, dengan menginstall software seperti BatteryCare ini kita bisa lebih mudah me-manage perawatan battery. :)

BatteryCare ini menyediakan berbagai fitur yang bisa membantu perawatan battery notebook kamu loh.
Misalnya: Auto select powerplan. Memungkinkan kamu secara otomatis mengganti powerplan notebook saat mencolokkan atau mencopot sumber daya dari AC power.
Discharge cycle, membantu kamu untuk mengetahui kapan battery harus dikalibrasi. Cara kalibrasi lihat di sini.
Me-record kapan terakhir kamu melakukan kalibrasi battery, dan masih ada fitur-fitur lain yang pastinya bermanfaat untuk perawatan battery kamu.

Lebih gampang kalau langsung coba saja. Download di sini, BatteryCare.zip

Cara dowloadnya, ingat!
Tinggal klik link di bawah, tunggu beberapa detik, lalu klik "SKIP ADS" pada pojok kanan atas..

 

Cara Kalibrasi Battery Notebook yang Benar

Bagaimana kamu merawat battery notebookmu biar tetap awet? Kalau kamu cari-cari di mbah google atau mbah-mbah yang lain, pasti kita menemukan Kalibrasi atau Calibrate alias Recalibrate. Tujuan recalibrate atau kalibrasi ini adalah untuk menggerakkan partikel-pertikel dalam battery biar pada olah raga, biasanya yang berbasis Li-ion. Dengan begitu battery bisa awet dan menjaga "wear level". Langsung saja:

1. Isi penuh battery notebook kamu sampai 100%. 2. Setelah penuh, cabut kabel powernya. 3. Pakai notebook kamu sampai batterynya hampir habis, paling tidak sampai keluar tanda seru. hahaha... 4. Terus, matikan dan charge battery dalam keadaan mati sampai benar-benar penuh. Gampang kan? Lakukan ini minimal satu kali dalam satu bulan, agar battery tidak gampang ngedrop. Semoga bermanfaat. :)
 

Free Download IDM 6.07 Full

Setelah bertahun-tahun IQ-Network vacum dan menghilang dari peredaran, kini IQ-Network kembali lagi dengan gebrakan-gebrakan yang "Yeah!!" pastinya. Untuk postingan pertama setelah vacum ini, IQ-Network memberikan Internet Download Manager 6.07 Full dengan Cracknya. Buat kamu yang suka download file-file gedhe, software ini pasti bukan suatu yang asing. Jadi langsung saja download di bawah. TAPI, sebentar! Link ini dibagi menjadi 2 yaitu file Internet Download manager dan link Crack. Jadi silakan download keduanya...

Cara dowloadnya, ingat!
Tinggal klik link di bawah, tunggu beberapa detik, lalu klik "SKIP ADS" pada pojok kanan atas..




Free Download IDM 6.07 Full



Tutorial lengkap Install dan Crack IDM di sini.
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Iq-Network.Net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger